kuliah kerja lapangan

sekarang saya tingkat 3 di stkip pasundan dan di semester 6 ini saya akan merasakan KKL atau kuliah kerja lapangan itulah istilah yang ada di stkip pasundan cimahi, mungkin ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dalam perjalanan perkuliahan saya karna ini adalah pengapikasian dari hampir 3 tahun saya kuliah di stkip pasundan, kalau masih belum tau stkip pasundan bisa cari di google, atau baca cerita saya saya pertama tau tentang stkip pasundan pada 2014 pas baru lulus SMA, dikenalin sama pelatih saya yaitu dede somardi yang terbaik, dia menyarankan saya untuk masuk stkip pasundan setelah saya gagal di beberapa universitas negeri ternama di indonesia gatau saya bodoh atau kurang pintar atau kurang beruntung sehingga tidak terjaring masuk, setelah saya meminta izin kepada ibunda tercinta saya memutuskan untuk berkuliah di kota cimahi, tepatnya di stkip pasundan dan sekarang saya menjabat sebagai presiden mahasiswa stkip pasundan, dengan penuh rassa bangga dan malu juga karna saya masih kurang paham akan pemerintahan tapi dari sini saya belajar d an menimba ilmu tentang politik, mungkin ini kali pertama saya menjalankan roda pemerintahan ternyata tak seperti yang saya bayangkan, tips kali ini membahas tentang KKL, apa itu KKL, KKL adalah salah satu mata kuliah di berbagai perkuliahan pasti yg kuliah akan merasakan KKL nama KKL berbeda beda di setiap universitas yaitu pengaplikasian selama masa perkuliahan dan dapat di berikan di masyarakat disini kita di uji selama perkuliahan bener ga kuliah nya, tapi semua materi di perkuliahan hanya 20% nan yang kepake di KKL katanya itu juga, semoga KKL saya nanti menyenangkan dan memberikan pertumbuhan di masyarakat yang saya kunjungi, sekian dulu itulah KKL menurut saya kalau penasaran cari di tetangga sebelah

Komentar