Ayo Kuliah

Kalau menurut saya kuliah tuh menyenang kan, walaupun saya tidak tau kenepa peerkuliahan untuk mendapat gelar strata 1 harus menempuh waktu 4 tahun lama nya, kelamaan kalau menurut saya kenapa ga di buru buru in biar cepet beres dan pengaplikasian dilapangan, karna banyak perkuliahan yang kebanyakn teori tanpa prakttek yang  sgnifikan, disini ada pengertian perkuliahan menurut wikipedia bahasa indonesia "Kuliah dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia mempunyai arti "pelajaran yang diberikan" atau "ceramah". Namun istilah "kuliah" sering dipahami sebagai kegiatan belajar-mengajar di jenjang pendidikan tinggi." tapi itu belum ada sumber baku yang menyebutkan, kalau dalam bahasa sunda ya mah tacan aya nu nyebutkeun.
nah dalam pembahasan ini kenapa kita harus kuliah? da saya mah pengen mesantren saja.
okeh mesantern bagus tapi kenapa ga dua-dua nya kan lebih bagus, iya ga? ilmu agama disatu padukan atau di kolaborasikan menjadi satu itu sungguh akan luar biasa meurut saya, melihat banyak nya orang-orang hebat di negara kita ini saya merasa bahwa indonesia ini seharus nya tidak berkembang berlama lama, mestinya indonesia tuh harus menjadi negara yang sangat maju yang bisa bersaing dengan negara-negara maju lainya, tapi kenapa indonesia terlalu lama mengembang, apakan akan meledak dan menjadi bangsa yang sangat maju dibanding negara negara maju lainya, semoga saja seperti itu, banyak kasus di indonesia ini saya baru merasakan pas saya mulai kuliah banyak pembahasan tentang kenegaraan mungkin indonesia harus wajib militer untuk mendusiplinkan setiap warganya, kerna kenapa, indonesia tuh orang-orang hebat sama orang-orang yang belum hebat kebanyakan orang-orang yang belum hebat mangkanya indonesia lambat maju nya serta ada beberapa orang hebat yang malah berjaya di negri orang, siapakah yang salah dengan hal itu? negara kah atau manusia nya entalah lah saya pusing dan disudahi dulu postingan pertama saya ini sampai diini dulu nanti lanjut ya , semoga bermanfaat.

Komentar