Cara masuk Fakultas Olahraga

asalamualaikum guys
asalamualaikum guys
agan agan mau masuk fakultas olahraga tapi masih binggung mau masuk kememana?
okeh langkah pertama pastikan anda memilih universitas yang ada fakultas olahraganya dan kalau bisa pilih yang terbang untuk jenjang selanjutnya karna dalam perkuliahan nama kampus yang dilirik, kedua persiapkan diri kita untuk masuk karna ada serangkaian tes fisik dan akademik untuk memasuki fakultas olahraga karna pengalaman saya gagal di kampus top di indonesia ini sangat menyedihkan sekali kurang nya persiapan yang agan agan lakukan akan mempengaruhi agan di terima atau tidak di suatu fakultas olahraga yang anda inginkan.
ini tips dari mimin untuk masuk fakultas top, wwalaupun mimin ga kuliah disitu ya guys hehe
oke langsung aja, yang paling utama mah berdoa pada sang maha mempunyai segalanya okeee
1. Mulailah anda belajar pinter dari kelas 1 SMA, sebab apa karna mulai dari sini lah perhitungan nilai di tentukan.
2. jika ada remedial atau anda memperoleh nilai kurang di sekolah segera perbaiki kepada guru yang bersangkutan untuk memperbaiki nilai dan mendapat minimal nilai KKM
3. belajar lah yang rajin dirumah jangan kebanyakan main yang ga jelas, karna jaman nya SMA itu lagi asik asik nya main jadi anak gaul yang katanya dibilang gaul kalau main malam malam, jangan mau disamakan sama kelelawar yaa hehe
4. ikuti eskul yang agan minati untuk memperoleh sertifikas kejuaraan sampe tingkat akhirat kalau bisa hehe, bercanda maksimal tingkat dunia dan minimal kabupaten jangan menang pas kejuaraan RT aja ya.
5. dari kelas 1 SMA agan agan harus mempersiapkan kampus mana yang agan sukai dan sering sering lah main kesitu ( kalau deket) kalau jauh sercing aja ke mbah google ya, dan rajin lah berdoa kepada ALLAH supaya agan bisa masuk disini.
6. kalau pengen gratis ikutlah program beasiswa untuk agan yang kurang finansial nya ada program bidikmisi dari pemerintah yang akan membiyayai kuliah agan sampai mendapatkan gelar sarjana. untuk yang berprestasi ada juga beasiswa nya, pokonya banyak lah, inti nya agan agan harus mau capek dan berusaha
7.nanti kalau udah kelas tiga rajin rajin mempelajari soal soal sbmptn, sebab apa ditakutkan agan tidak lulus di ujian undangan atau snmptn.
dan masih banyak lagi agan agna bisa baca baca di mbah google dan bisa baca baca di web resmi nya untuk bisa masuk di kampus favorit agan, karna sebenarnya banyak fakultas olahraga di indonesia ini bahkan di dunia, agan tinggal persiapkan diri agan agar bis masuk di kampus yang agan inginkan, udah nya dulu nanti di sambung ya gan kita santai aja disini mah yang penting heppy,, jangan lupa beribadah guys ;)
ini menurut saya ya guys,, semoga bermanfaat

Komentar